MEMAINKAN GAME PS2 TANPA KASET/DVD(PC)

 

Maksud dari tulisan diatas adalah: kita memainkan ps2 tanpa harus menggunakan DVD aslinya..Lho?? bagaimana bisa?

Tentu ada yg ingin memainkan game2 langka yg sulit ddicari atau anda takut jika DVD game anda rusak/kotor dan tdk bisa dipakai?

 

Untuk memainkan game ps2 tanpa DVD aslinya anda memerlukan software khusus untuk merubah file dalam DVD game anda ke bentuk Disc image,disini saya memakai alcohol 120% (ini nama software lho ^ ^)

 

Jika belum punya silahkan download disini:

 

Download alcohol 120% here

 

Saya harap anda tidak bingung meng install Software nya :p

 

Jika sudah Berikut langkah2 membuat disc image nya

 

1. Masukan CD/DVD yg akan dibuat disc image

2. Buka alcohol soft pilih image making wizard

alco

 

 

 

3. Pada bagian data type pilih playstation2 kemudian next terus start

al

 

 

Baca lebih lanjut disini

 

4.

 

170 Responses

  1. gimana kalau saya kagak punya CD – Rom ?

  2. ya jelas ga bs lah,bli dvd rom dulu aja

  3. ^^^^
    masih ada option lain kok bagi yang ga punya cd room!!!!
    instal alcoholnya dari flash, terus di instal di kompi temen yang ada cd roomnya.
    terus bikin drive image dari situ, setelah jadi baru di copy ke harddisk ente!!!

    Huahahahahaha………………………..
    kreatip dikit bosss…

    Hm… boleh juga idenya

  4. gimana kalau saya kagak punya flash disk ?
    gimana kalau temen saya juga kagak punya cd-room ?

    parah amat ya gua…….
    Mati aja deh…Tapi gua ada DVD ma external hardisk,loe jg sering pinjem kan…LOe jgn Kotorin Blog gw ma coment ga mutu ya…

  5. boss gi mana cara bikin blog ???? thnks

  6. Bagaimana caranya buat image cd memory DVD ps2-nya besar lebih dari 4Gb. Alcohol 120%-nya gak bisa lebih dari 4Gb. Tolong kasi tahu softwarenya apa ada cara yang lain gak?

    gak bisa??? saya baru saja menbuat cd image game PC yg ukurannya 6 GB,mungkin anda mengaktfkan separator di menu alcohol anda

  7. seperator tu apa? ato di menu apa?

    saya aga lupa kalo ga salah ada saat kita hendak membuat CD image,jgn dipisah jadiin satu aja,coba pake ekstensi .mds untuk CD image nya,kalo ga bs ya kemungkinan optik DVD/ DVD game nya bermasalah

  8. ok thank you bro untuk informasinya

  9. numpang tanya bro.
    aq dh instal program PS2 di laptop.tp kok g mo jln ya?

    kalo cuman install tapi ga di configure ya jelas ga bisa lah.coba baca artikel saya tentang maen ps2 di PC

  10. saya sudah bisa menjalankan PCSX2 ini tapi ada beberapa kendala..pas saat mulai gamenya suka tiba2 hang. dan langsung close..

    1. OS win Vista Home Edition
    2. RAM 1 GB
    3. Intel Duo Core CPU T3400 2.17 Ghz
    4. DVD-RW
    5 VGA mobile Intel series 4

    sy nyoba mainkan game “.Hack GU – Reminisce”

    mohon pencerahaannya ya bro…
    kirim ke email ku yah please bgt deh
    (toko.online2@gmail.com)

    pokona mah mantabs deh buat bosss

    kalo pake RAM 1GB bwt vista masih ga kuat,min 2GB kalo vista,vista berat,VGA nya juga cuma intel biasa,bukan nvidia ato ATI,spec nya kurang bro, coba kamu cari patch pcsx2 untuk game mu itu di google,siapa tau bisa memperbaiki maslah suka out td

  11. alcohol 120% —> sudah compatible belum dgn Vista
    sebab sy pernah nyoba pke Virtual CD V.9 masih ga jalan mas PCSX2 nya…binun lagi deh…hehehe

    yg ada di artikel saya sudah compatible, tested in my computer!,coba aja saya sering pake alcohol buat mainin PS2 di kompie

  12. om saya masih ga bisa ya bwat aenin PS2 di PC pdhal saya dah seting semua dr bios smpai plugin….
    bahkan saya jg dah nginstal alkohol 120% bwat ngganti kaset tp ttp aja ga bisa juga. mohon pencerahannya….
    komputer saya spek’a :
    Processor : intel pentium dual core
    RAM: 1GB
    VGA : 256MB

    ga bisanya di mana?

  13. Lams kenal bos.. minta setingan pcsx2 0.9.6 untuk acer 4250 (standar ).. soalnya pas aku pake tipe 0.9.4 jalan tapi lambat.. giliran 0.9.6 intro jalan tapi error pas ditengan jalan.. gue mainin wining eleven.. please bantuannya………….

    emang sering gt bro terutama kalo loe dah maen lama kecuali spec komptr anda high spec

  14. mAs grafik nya koq jelek sih???
    :(

  15. hx info na saya mau tes dulu ah…

  16. boss caranya seting bios plugin gmn? tolong donk please………. thanks….

    silahkan baca tulisan saaya di atas :)

  17. Ms sy pakai Laptop Axio Centaur, Centrino Core two Duo, RAM nya cuman 512MB bs jalan ga? krn smw standard Toko..
    Trims ya sebelumnya…

    tanggung amat core 2 duo cm 512MB 1G donk, VGA nya gmn? saya kira aga berat

  18. Klo DVD PS2-nya dibuat iso make virtual CD 9(selain alkohol) bisa gak.
    Soalnya tiap kali buka aplikasi PCSx2 selalu error, kompi saya pentium 4 2,6G, RAM 2G, X1650 512Mb.
    Plugin & bios udah ta’taruh di foldernya masing-masing, konfigurasinya juga udah sama kayak yang disini,tapi qo masih gak jalan ya???
    Mohon pencerahannya, terima kasih.

    coba buka pcsx2t.exe (saya lupa namanya yg jelas ada tulisan non VM version di aplikasinya)

    alcohol yg terbaik karena bisa membuka proteksi di beberapa game

  19. thank you buat biosnya bos, setengah mampus nyari yg gretong akhirnya dpt jg disini, gw dah setting semuanya cuma kok yak jalanya lelet ya (speed cuma 45 %), gw pake intel dual core 3 ghz, Ram 512 x 2, vga ati x1050 256 mb, dvd combo samsung. tulung tipsnya dong biar pscx2 bisa cepet.
    trus apa kalo kita bikin image cd di PC bisa bikin cepet pscx2 dari pada pake cd?

    kalo saya lebih cepet lwat image, maklum DVD game saya udah pada kotor & bnyk goresan

  20. gimana ngeinstalin software PS2 bwt di pc…
    ko ga bsa maen gamenya ya
    apa yang slahnya

    kalo cuma di install ya ga bisalah, ikuti petunjuk saay di atas ok

  21. Mas,minta lontong eh tolong!kompi q spec nya
    1.Intel P4 3GB 631
    2.ram 2 gb
    3.vga ati radeon x300/x550 series
    4.mobo asus p5vdx-2
    Kira2 spec di atas ckup mumpuni g wat maen game ps2?thank b4.

    coba aja sendiri, kalo bisa posting kabari ya

  22. minta tolng jg dong..

    Ak mw coba maen ps2 di pc nih..tp ak ga yakin ama spek nya..
    spek ak
    1. win XP SP2
    2. Intel Dual Core E5200 2.5GHz
    3. RAM 2GB
    4. VGA msh OnBoard (Intel GMA 3100) (384MB Integrated)

    Kira2 cukup ga tuh ya mas??
    Klo ga cukup apa yg perlu di upgrade??
    Trus klo soal VGA biar maen nya lbh bgus milih mana..GeForce atau ATI ??

    Segitu aja deh mas..
    maap klo kbanyakan nanya..

    coba aaja sendiri, sesuatu ga akan tahu kalo blm di coba, gw pilih Nvidia
    Heheheh..

  23. Bang Game…
    ada cara lain ga buat maen ps2 dengan vga 128 khususnya NFS….hehehe Soalnya spec nya kurang bagd neee…cuma VGA nya doang yang kurang…ko yang laen mah dah cukp
    ada solusi ga…tapi jagan bilang klo harus ganti VGA lho…klo itu mah w tau…hehehe….klo ada tlong dikasih linknya yaah buat download…heheh
    buat noaforce.wordpress.com ok banged dah…
    ikut bagi spect juga
    - Win XP SP2
    - intel P4
    - RAm 2 Gb
    - VGA NVIDIA GeForce4 MX 4000 128 MB
    tengkyu bang game…

    beli aaja console PS2 aslinya, toh harga ps2 udah murah sekarang

  24. gw mo nany nehhh.
    law gw mo pasang hardisck apa saja yg di prluin?
    truz brapa kocek yg gw kluarin

  25. Jangan mimpi main ps2 dngan sempurna di pc

  26. thank you boss
    saya uda bisa jalanin emulator nya
    sekarang lagi nyoba tanpa dvd.

    he he….

    sip

  27. cara make pscx2

    baca tutorial saya di atas

  28. aq mw nanya gmana cara mengekstrak game hasil download ? cos pas aku ekstrak pake winrar ,di tngah proses ada tulisan “insert disk to continue and press ok”.pas aku masukin cd ttp aja tidak bisa di ekstrak.plis tolongin aku cos udah muter muter kga ada yang bisa jawab!!!! thanks be4

    itu berarti download anda masih kurang, mungkin aanda baru download yg part1.rar sedangkan part?.rar yg lain belum anda download, kalau semua sudah di download jadikan 1 folder kemudain di ekstrak

  29. klo mw mainin pcsx2 tpi g uasah pke dvd bs g ??

    donlod game ny dmn ???

    bisa, lihat tutorial saya yg lain ttg memainkan ps2 tanpa DVD, download? apa ga berat tuh, game nya aja rata2 2 Gb,

  30. oi . . . kan gw donwload alcohol 120% . . tuh dapet keymakernya . . .

    nah gw mau nanya itu license nya (keymaker) gratis pa gak klo wa copy paste in ke folder alcohol nya . . . .

    coz wa takut langsung kena pembayaran . . . .

    mohon di balas ya . . .

    keymaker itu crack nya,, tinggal kita pinter pa ga ngakalinnya, kalo ga tau, miinta tolong yg ahli komputer aja

  31. kalo mainin game ps2 Cont: WE, dari Flashdisk bisa gak gan?…. JAdi maininnya gak harus make harddisk…… gimana?………

    BISA! tapi gw yakin pasti lambat, karena ada transfer data antara flash dan komputer, jadi sama aja 2x kerja tuh

  32. mas klo ram cma 224mb isa kgak? tp vga nya 256

  33. mas knp do pc sya blm bsa2 jga bwt main ps2, pdhal sya sdah mngkti apa yag da d petunjk mas,,,,,
    yg g bsa itu tatkala masukin dvd game,,,,,
    tg mncul cma bacaan ps2 sprty yg da d ps 2 consolnya…..
    da tlsan browser dan configur,,,
    gymn y mas,,,tlg saya yyy….
    spek kompi saya…..
    intel core i5
    ram ddr3 2 gb dualchannel
    vga DA geforce 9800 1036 mb (1.06 gb)

    saya yakin anda belum melakukan konfigurasi CD/DVD, pastikan anda men setting dimana letak drive DVD anda, nisal di drice F maka anda harus mengubah ke F

  34. Mas emulatornya bisa mainin semua game ps2 gak???? Tlong jwbnnya!!!

    tergantung spec komputer kamu

  35. maz,spek mnim njlanin ps2 ndk PC to kyak gmna?
    trims

  36. brow klo kmpi nya AMD ram standr gx pake vga gmana tuh??

    jgn harap

  37. mass…mau tanya……
    barapa kapasitas diperlukan..???

  38. askum……
    om, saya mau nanya nech seputar cara bermain ps2 tanpa dvd.
    btw saya punya compy spek kaya gini:
    -ram 1gb
    -vga 256 g-force 128bit
    -intel dual core 2.5ghz
    -win sp2
    apa saya bisa bermain ps2, spek kaya gini?
    trus saya punya pscx2, apa software ini harus diseting agar bisa bermain ps2?
    gimana caranya sech, apa aja yang hrus saya lakonin?
    trus ada ga cara lain, software yang bisa buat bermain ps2 tanpa dvd selain make alkohol?
    soalnya saya dirumah punya software hdd loader sama ulaunchELF v.12………………..
    gmana tuh,
    bisa ga?
    wassalam……………………..

    Silahkan baca tulisan saya di atas untk dapat memainkan PS 2 d PC
    saya biasa menggunakan alkohol karena lbih stabil

  39. Mas emulatornya dapetinya ada dimana ya??

    and gimana cara seting confignya??

    baca artikel saya diatas

  40. mas komputer saya p4 2.0ghz RAM 1GB VGA nvidiaG-force 512MB kira2 bisa pa blm ya buat mainin ps2. Tanks

  41. salam kenal buat smua^^
    saya pengguna baru Playstation 2 Emulator 0.9.6
    saya mau tanya :
    1. config–>patches patches kegunaan na buat ap???
    dipatches sana ad beberapa judul game,apakah bisa dijalankan??
    2.dpat di main kan menggunakan keyboardkah??
    THX^^

  42. Bisa gak dipakai main game PS1?

  43. bang, jd klo vista sprt yg d ats g bs ya? gmn klo pke memory external?

  44. Mas mo naya nih,

    aku download file game dalam bentuk rar, gimana ya mas supaya aku bisa mainin instal di ps2 yg pake hardis

  45. kak aku kok gak bisa cara setinganya ya saya mau main harvestmoon a wonderful life tolong diberitau ya kak saya pake vista
    -intel core 2 duo
    -ram 3 gb
    -vga gag tau tpi pake intel

    tolong ya mas pliz

  46. bro…aku udh install and config, trus pas mo jalanin game nya kok jalannya lambat yah??
    aku cb maenin winning eleven 10
    thanx.

  47. kk . saya udh instal ma config yg kya kk blg , tp pas uda di run cd/dvd malah keluar dr program pcsx2 nya . kok bisa gitu ya ? tq .

  48. OM ps2 saya gk mau membaca semua CD..
    apa penyebabnya??
    Saya tidak bisa memainkan PS2 saya…

  49. om pas aq execute emulator nya kok timbul pesan mmcard2 error kadang2 timbul plugins NULL jadi ga bisa main padahal semua petunjuk dah q ikutin tuch kan,,, game yg q pake pke format iso kok ga bisa ya minta solusinya dunkzzzzz

    speck laptop q acer 4736
    HDD 320Gb
    RAM 4 GB
    Video card 520 MB

  50. bro tolong di bantu ya…..
    kok gambar saya agak putus” ya????dan suara na agak bergema,knp tuh ya??
    spek cpu saya:
    1. windows xp
    2. RAM 2 GB
    3. Intel pentium (4) 3.20ghz
    4. DVD-RW
    5.HDD 512GB

  51. klo tdk puny CD/DVD bgmn??????????

  52. boz gw mw nanya knp gw install …. gta 4 (3 disc) total… 13,75 gb… pas dy mnta patch 2… lalu gw amsukin disc nya dan gw browser.. ke localdisk ( c) trus error…my spec laptop… intel core 2 quard 2,93 ghz.. ram 2 gb hdd 250 gb… vga ati x300/550 series win dows 7operating home ediion… apa laptop gw kna kanker…. hahhahhahhaha….. tp bro waktu maenin dead space 2 disc (9.25 gb) terjadi penurunan grafis waktu gw maenin d pc dan sangat mulus grafis d ps 3… gw gk mw bli kaset ps 3 gta 4 bro.. masalahnya gk ada duit.. gk datang kiriman … hehehehhehhehe knp masalahnya itu bro ?…mohon jawabanya

  53. bos.. nta tolong.. gimana caranya mengubah game ps menjadi game pc…
    tolong dunk langkah2nya..
    trimis…

  54. bosss… klo mboard next ap G’ pa2? n g’ berat d mainkan? n q pux..Dual core,vga 512,ram2gb.. thanks

  55. asskum,,,,,,
    mas saya dah coba dwmload n instal semua sesuai petunjuk di atas,,,,,
    qo ttp ga bisa di maennin ya,,,,????
    kalo di run “error cdvd unplug”
    nah kenapa tuh,,,,,???
    terus kalo dwnload di yang disarannin di atas ga bisa”,,,,, T_T tolong bantu ya,,,,

  56. semua game pc ps2 ps3 dll bisa digunakan

  57. om saya mau tanya ???saya udah nginstal smua persarantannya ketika saya memasukkan cd ps2 dan menjalankan kok ada tulisan di suruh memasukkan memori card???mohon bantuannya???

  58. saya masih bingung…. karena saya punya 2 CD winning eleven, saya sudah mencrack cd tersebut, file nya berbemtuk ISO, lalu saya apakan lagi….

    file ISO itu dimasukan ke mulator PS2 anda,atau dengan kata lain file ISO adalah file ntuk memainkan WE di Konmputer

  59. saya sudah instal alkohol 120% tapi kok waktu sy buka gak bisa….

  60. saya mau tanya….apa ada game PS2 yang bisa di download,…klu ada apa nama websitenya?!…Tolong kasih tau jawabannya?

  61. Mz, aq maen ff12 d Notebook kq agk nyandet2 y? Ap gra2 dvdromny kcptnx g trllu bgus? Kl aq bwt file isony d hardisk bs lbh lncar g?
    Spec laptop :
    Acer 4540, amd x2 2,3ghz, ati radeon hd4200 1,7gb, ram 4gb, windows 7..

    Gmn mz? Tlng djawab y..
    Thx..

  62. kok saia nga bisa yah??? nga bisanya ketika nge mount imagenya ke drive yang baru di buat. kok malah please insert disk tulisannya???

    ditunggu jawabannya segera

  63. kk gmn cr ny klu saya gk da cd rom tapi sya pny flash disk ukuran 4gb??????

    mhon bantuanny yyyyyyyyyy!!!!!!

  64. bos,, numpang nanya………..
    kok pas mau open cd/dvd langsung keluar “Error opening GS Plugin”… padahal saya make plugin-nya dari situ…
    tolong jawab…tq

  65. susah bro aku download PCSX2 Emulator,mbok tolong downloadkan,nanti tak download lewat blog ini.maksih ya bro

  66. broo say baru tau sola ini jadi tolong bantu dong dari pertama kali

  67. klo ram nya 896 MB bsa ga..

    n apakah ram n VGA sngat brpengaruh buat mainin ps2 d PC..

  68. mas noa smua sdh beres tp tggl alkohol120%…… sy ngk grti cr instl nya tlg ya mas thank”
    spec pc:
    core2duo 2.9 Ghz
    ram 1Gb
    vga ati radeon 1650 256 mb

  69. mas, grafiknya koq malah kaya ps1 y? padahal ram : 1 gb Vga :256 kok!

  70. Boleh Minta Game Yang sudah di bikin mds nya gak???
    terimaskasih ya sebelumnya.

  71. anjing kau

  72. bos,, numpang nanya………..
    kok pas mau open cd/dvd langsung keluar “Error opening GS Plugin”… padahal saya make plugin-nya dari situ…
    tolong jawab…tq

  73. Bro.. Kalo ga pake cd rom tp pake vcd film bisa gak?

  74. bos alcoholnya ga bsa di dwlod..?
    Kalo maennya di netbook bsa Ga…?
    mohon penjelasannya

  75. kak komputer saya tuh specnya:
    -windows xp sp3
    -intel core 2 duo 2.4 ghz
    -ram 2 gb
    -vga 512
    kalo main pcsx2 (resident evil 4) langsung di dvd rom lambat gila kalo pas main gamenya, saya coba pake alcohol ini biar gak lambat lagi, , pas alcoholnya lagi bikin file image, koq selalu stuck di 4%, ada tulisan, disc read error at:….
    kenapa yah kasih solusinya ya kak.

  76. Mas, mhon bantuannya dunk.. Komptr sya dual core 2,6 Ghz, ram 1 Gb, VGA onbord 256 mb, direx 11, win. seven, games WE 10.. udah sya cba smuanya tp load plugin’y error trs muncul error grapich not support.. tlong bantuannya?

  77. thanks bro infonya…….

  78. mas tu gimana ya kok gak bisa! sy kan lwt winrar lha i2 kok mau saya buka ada tulisan “THIS IS ASEARCH&REPLACE LOADER PREES “OK” TO START” lha setlh q tkn ok kok gak bisa ya mas can’t create Process gitu ya??????????? kok slt tlg jelasin ya cara nginstalnya ama klu ga’pake alcohol tapi pake daemon_tools gimana ya mas….. tlg diberi penjelasa trims………… ^_^

  79. SIP BOS. Tapi aku maen di laptop Axioo Neon MNC 215P kok gambarnya patah-patah. Tolong ya bos.Maju terus

  80. makasih bos ..atas artikelnya ..sangat berguna ..ane sudah tes semua ..sekarang tinggal gas trs ..

  81. boz,saya dah configure,download bios dan pcsx2 tapi pas jalanin ada pesan(error opening cDvD plugin)padahal laptop saya acer 4310

  82. sy pny masalah ni mas bwt maenin game ‘god of war 2′. sy udh punya emulator + plugin & bios’y tp pas d running cm terdengar suara’y aj.gambar game’y ga muncul…….masalah’y dmn y????
    mohon bantuan’y….
    komputer sy :
    -intel dual core 2.8 GHz
    -704 Gb RAM
    -vga on board

  83. waduh Q masih bingung instalx n jg mkekx

  84. bro, komp sy intel core 2 duo,vga ati rodeon 512, ram 1gb, pas maenin god of war 2,masih sj minta directnya di update, pdhl directnya sudah directx 10, plis solusinya bro

  85. kak…
    saya udh instal alcohol,,,
    knp saat saya buka, ada prmntaan… register ya,,, dan itu pun ada, dmnta masukan serial number,, kr2 serial number’y pa ya..? mnt dunk…

  86. kak,,
    aku masih bingung cara nginstall game harvest moon dari DVD k’komputer,,ada cara lain gak bt nginstall’a,,alny cr ini k’panjangan dan agak ribet,,
    tolonk bls k’email aku ya s’cpatnya,,aq dah kangen nieh mw maen nie game……
    PLIIIIIIISSSS…………

  87. ini aja nih namanya ultra iso premium,…… gampang kok gak perlu ribet 2 tinggal instal terus pake deh….. karna aku lagi baik nih….caranya kamu buka icon ultra iso nya pas dah kebuka,…….. kamu masukin deh kaset dvd ps2nya terus pilih toolbar di atas tuh namanya “make cd/dvd image” terus kamu kasih formatnya “standart iso” yaudah deh tinggal kamu tunggu aja sampe selesai……..pas di emulator kamu pilih “configuration” terus kamu pilih linuz iso…… pas kamu run pilih lokasi tempat kamu nyimpan file iso dah tinggal kamu mainin aja deh,…………. gampang kan…….

  88. eh ada yang ketinggalan nih nama situs tempat download nya “http://www.4shared.com/file/OcZKHapf/UltraISO_Premium_Edition_93527.html”

  89. kalo di laptop bisa gak ya???
    specnya :
    window 7 32x bit
    core to duo 2,20 GHz
    ram 3Gb
    vga n-vidia G-force GT220 512mb
    ????

  90. jadi file game yg ada di kaset dvd ps2 dicopy kedlm hardisk ya bos..? maaf baru belajar.

  91. mass…
    knp ya koq lambat banget game nya
    saya punya compy spek kaya gini:
    -ram 1gb
    -vga 256
    -intel core™2 duo processor T6600

  92. kk file yang di image kan dulu itu cd PS2 bukan ato kita donload dulu filenya ?
    terus gimana cara bermain games di PC dengan memakai DVD PS2 seperti wining , NFS,devil mycar DLL
    gmnaaa ?

    bisa gk yaaaaa ???

  93. mo tanya…
    kompi ku ga ada cd/dvdroomnya, tp aku dh punya file gamenya di harddisk….
    ko di configure disknya ga ad yg bs dipilih, cma ada tulisan NONE……
    gimana aku mo pilih drive-nya???

  94. Hi sob!

    Sya ad mslah ni cara instal alchol 120%.
    Kq wktu mw diinstal msti registrasi dlu tuh aj pakai kode.
    Emg kyk gtu y instalnya?

    1 lg nih.
    Sya mt link download alcohol 120% full version y?!

  95. thank’z buat smuanya teknisi,,,

  96. Berhasil..!
    Walo gambar patah2, tp lebih cepat dripada main di dvd…
    Ni cara lain dr gue:
    1. Buat yg kaya di atas, cuma jadiin file .iso
    2. Di pcsx2, gunakan plugin(lupa namanya). Yang jelas, plugin itu bisa untuk mutar file .iso
    3. Arahkan .iso nya ke file hasil alcohol tadi
    4. Sip, jalankan Pcsx2 and go!

    Bagi nanya2 besaran pc, pcsx minimal hrus pake p4 3.0 ghz ato diatas, ram min 1gb(2gb lebih bagus), vga 128mb(disarankan 256mb), tentunya soundcard dan os windows xp ntk tambahan kecepatan…
    Kalo emanx stress, ga usah comment kaya no. 73. Kalo gak niat koment mending buat saran yg lebih baik.
    Juga khususnya umat muslim di dunia, saya ucapkan selamat beribadah puasa..! Smoga amal kita diterima di sisi Allah Swt. Amin…

  97. gan gw udah lakuin kyk petunjuk diatas, pas gw jalanin run cd/dvd yg muncul failed loading MemoryCard from file: memcards\Mcd002.ps2…. gimana yach…. tolong pencerahannya…!!

  98. gw pake laptop axioo core 2 Duo T7700, ram 1gb

  99. kok gak bisa

  100. gan … kok di configure controler nya.
    kok gk ada lilypad nya y aku…??/

  101. Gan lptop q specnx:

    - pake win 7 ultimate
    - Core 2 Duo T5450 1.66 GHz
    - Ram 1 Gb

    pa bsa ya d pake buat gme ps2??

  102. Mana Caranya?

  103. susah amt kagak bisa2?

  104. klo laptop gue nec pakard bell toshiba intel ram 192 mb bsa ga di pakai buat nginstalll game????

  105. laptop gue nec pakard bell toshiba 192 of ram ,1,30ghz intel..mohon di bantu brow….

  106. bos.. kenapa waktu z run dvdx tulisannya malah errr loading..

    masalahx apa yach??? tolong dibalas

  107. emang buat win 7 gak bisa eaw

  108. bro…..kagum ???.bro cuma pengen naya boleh nagak kalu maen game ps2 cuma pentium 4 ram 1giga trus harddisk 40giga ngak ada vga….soalnya gue cuma orang miskin tapi gue pingiiiiiiiiiiiiiiiiinnn banget maen ps2 di pc gue

  109. maksih banyak,
    keren softwarenya,
    bermanfa’at bngt…..

    thank’s.

  110. saya sudah bisamenjalankan game nya tapi pada waktu di mainkan kok gambarnya dan suaranya gak jelas kenapa ya.

  111. Klo saya gag ada komuter gimana gan ?
    Tapi pengen main ps2

  112. gan spek ane
    os : win-xp
    ram : 2000 mb
    cpu : 2.0 ghz (dual cpu)
    vga : 128 mb

    tolong kirim e mail ya bos………..

  113. Bos gimana donload game pcnya godofwar 2 aq dpt linknya tp
    ga` bs donload coz link remove jd dimana link yg bs donlod. plessssssssssssssssssssssssssssssssssbos

  114. Untuk Semua Gamer !!!!!!!!!!!!…….
    Sebelum Bermain Game “Berat” di PC…
    Wajib mengetahui Spek PC-nya yang dibutuhkan untuk bermain Game….
    Notebook BUKAN untuk main game berat (keterbatasan Hardware)….

    Minimal PC Untuk main game sekarang :
    1. QuadCore Processor
    2. Mobo yang mendukung penuh Quadcore Processor
    3. RAM 2×1 GB (dual Channel)
    4. VGA 512 MB DDR3 256 Bit
    5. Soundcard (No OnBoard)
    6. Harddisk > 500 GB
    7. DVDRW
    8. PaSup 500 Watt

    Rekomendasi PC Untuk Main Game Sekarang :
    1. Core2 Extreme Atau Corei7 Extreme
    2. MoBo R.O.G (Republic Of Gamer)
    3. RAM 2×2 GB (dual Channel)
    4. VGA 1GB DDR5 512 Bit
    5. SoundCard PCI-E (No OnBoard)
    6. Harddisk > 1 TB
    7. BD atau DVDRW
    8. PaSup 650 Watt

    Jangan lupa meng-Up date Driver dan Direct-X secara berkala jika ada pembaruan dari situs resminya.

    Attention !!!…
    Jangan Memaksakan PC bila disaat bermain game tidak “nyaman”, karena akan merusak komponen PC secara permanen.

  115. kalau PCSX2nya tidk ada biosnya apa bisa?

    saya pake versi 0.9.6, udah tak coba berulang kali tapi tetep aja minta biosnya..

    gmana kasih solusi donk!!

    kirim balasan ke ardhigalar@yahoo.co.id

    thnks ya!!!

  116. maaf mas saya agak melenceng dari topic yang dibahas..

    saya cuman mau nanyain,saya pernah ngedenger kalo di ps 2 bisa main game tanpa kaset hanya butuh flash disc or memori external??? gimana caranya ya?? mohon bantu ya gannn ??? :(

  117. @Ardhi…
    Sebelum menjawab, Cukupkah Spek PC-nya ??? (Lihat Spek PC di Atas)…
    Bios PS 2, banyak di WEB.

    @ Rian Dwi…
    Begini Bro…
    Sebelum menjawab, Cukupkah Spek PC-nya ??? (Lihat Spek PC di Atas)…
    Game PS 2 kalo dimainkan di PC termasuk game BERAT.
    Kalo mau bermain PS 2 melalui Flash Disk, Wajib berkapasitas MINIMAL 4 GB yang mendukung penuh USB ver. 3 (USB 3.0). Untuk sekarang kebanyakan Flash Disk hanya mendukung USB ver. 2 (USB 2.0). Kalau memakai USB 3.0, pastinya memakai Processor Ci3/Ci5/Ci7.
    Caranya >>> Baca artikel di atas.

  118. sudah saya coba tpi gak berhasil …… susah bgt banget sih….pas we masukin cd gamnya ke laptopku gak maen maen tuh gme….

  119. boss paa kodenya aplikasimu….

  120. selain pcsx2 ada emulator yg lebih bagus kok nih saya kasih almatnya http://pingoomoslem.blogspot.com/2010/04/pcsx2-turbo-experiment-rev02.html

  121. gan tolong jelasin kenapa program cd ulaunchelf nya gak bisa buka isi file massnya ya? pas aku mau buka langsung hang.

  122. download pcsxnya ndek mane…..?????heee.heeeeeee

  123. boss, ps2 ku type slim yang scph 90006, ak dah instal untuk FMBCnya di MCnya tapi setelah di riset gak mau boot ke tampilan FMCBnya kenapa ya? trus kalo Ulanch kenapa bak bisa deteck flash disc yang 4Gb sistem file fat32. tolong jawabannya dan solusinya ya!

  124. mau nanya ni, optik PS2ku mulai lemah. Bisa gak kalo aq download games PS2 dr inet trz aq mainkan di PS2nya via USB??

  125. bos q dah coba pcsx2 yg jd masalah tu ada di control nya, yg bs jalan cuma arah nya doang yg lainnya gua pencet2 gak da yg bs padahal udah tak seting controlnya,, tlg jwbnya y ?

  126. mas mau nanya nih,,sya punya game download filenya berbentuk BIN bisa ga tu ?
    runnya pke cd/dvd atau run elf ?
    mhon bntuannya

  127. masih ga ngerti nih
    jadi dengan software itu kita bisa mainin game ps 2 dengan kaset game ps 2 yang asli bukan??
    mohon di balas ya

  128. numpang tanya nii………. klo ram ny cma 512 mb gmna???
    bsa gx mas…….!!!!

  129. gan pc gw ga ada drive f nya gmanacara taruh drive yg lain

  130. bagemana cara maen ps 2 klo di notebook yang nggak punya dvd drive ………………………….?????????
    please sarannya donk

  131. mang klo mau maen ps2 harus punya vga ya ………………..???????????
    klo intel atom bsa nggak maen ps2

  132. bozzzz tanya…

    saya sudah bisa masuk dengan pcsx2 tapi kendalanya waktu mao masuk ke game_nya minta memori PS2… gimana..???

  133. boss saya bngung konfigurasi pada emulator PS 2 nya…….
    tolong jelasin y . . . . . . . . . . .

  134. ko beda ya tampilan alkhohol 120 yg saya punya,,
    distep 2 yg tampil hanay disc read eror tu ada apa..???

  135. mas punya saya kalo buat maen ps2 kok lambat ya?? tolong bimbingannya
    speknya
    amd athlon xii 2,7 Gb
    ram 1 Gb
    vga nvidia 8200 512.
    tolong kirimkan ke alamat email saya
    d_riskika@yahoo.com

  136. ternyata gampang main PS2 di PC tapi untuk teman teman yg masih menggunakan p4 atau masih menggunakan VGA onboard 128 jangan coba coba ntar malah rusak komputernya

    ane udah nyoba di PC LGA 3GHZ VGA 512mb ram 1gb masih lag dan patah patah

  137. saya sdh install tu alcohol 120 %..
    trus ad tulisan register and ok..
    saya pilih register,tp kok sruh serial number..
    trus gmn tu??
    thxx

  138. saya sdh install tu alcohol 120 %..
    trus ad tulisan register and ok..
    saya pilih register,tp kok sruh serial number..
    trus gmn tu?? Bles ke:mizwansethiawan@yahoo.co.id
    thks….

  139. Minta serial numbernya donks..Thx

  140. mas ,minta serial numberx donks………….

  141. halah ribet tu download aja game portable to pc z di http://www.4shared.com

  142. q ko ga bisa yah kang apa kurang vga padahal spek kompi ane ga jelek-jelek amat
    -intel core i5-450 (2.40ghz,3mb l3 chace)
    -2gb ram
    -128 vga
    -widows 7

    pencerahannya dong kang via email jg boleh phoeenikz@gmail.com

  143. aku dah ok seting pcsx2 dan work…sempet main residen evil…tp masih pake kaset….berhubung optik ane kian melemah ane cari neh softwere and ane udah coba….tp sekali lagi…berhubung optik ane lemah ntu alkohol kaga bisa membaca utuh…timbulah eror2 sana sini pas mau mulai mengubah kasetx jd file…yang pengen ane tanyakan gan….pas entar ane mau coba mountain di komuter lain en sukses di montain apakah file yang udah aku ubah itu bisa aku pindah dan aku taro di laptop lu????kl bisa gmana carax…mohon pencerahanx dari agan web n pengunjung…thkz…

  144. thanks bro.tutorialnya berhasil.skrang ada pcsx ver 0,9,7.lengkap dengan pluginnya.kita cuma masukin biosnya aja.trus langsung bisa maen game very simple hehe,,,

  145. alcohol 120% harus mnta register tuh?
    gmana nie koq dcoba ga mw serialny??
    mohon bntuanny dong

  146. ud instal alkohol semua lancar, tp serial numbernya incorrect mas bro….
    tolong bantuin dunk
    mgkn bisa kirim ke fauziot@hotmail.com

  147. Bos w mau tanya kenapa geforce4 MX 4000 belum support pixel shader???

    spec pc sy
    P4 2G
    ram 1G
    agp geforce4 MX 4000
    dan sy pake nero image bkn alcohol…

    kmrn sy main PS2 d’pc kenceng2 ja bos ga nglag.,tp pas sy ganti agp na pixel shader not support
    ( sebelum na sy pake geforce FX5500 256mb/128bit untuk main PS2 d’pc)

    thanks dah boleh coret2 d’mari..ha5x

  148. bro kok nginstal alcoholnya harus online???

  149. tapi bagaimana cara agar kaset yang tidak dibaca ps jadi bisa dibaca?

  150. bos bisa g’ com pnya saya

    1.win 7 home premium
    2.core 2 duo
    3.ram 2 GB
    4.intel mobile series 4 express chipset family
    tak tunggu jawabannya

  151. mas maen nya pake stick ps2 apa gak? Kalau pke mouse bs gak

  152. mas maen nya pake stick ps2 apa gak? Kalau pke mouse bs gak
    balas ke e-mail saya
    muhd.zainal23@yahoo.com

  153. direct 9 ap bisa bozz

  154. mas kok alcohol nya gx bisa register..??

  155. jika baluh bisa ngoprasikan kmptr g ush gunain software ini lbh baik beli tuch PS2 yg asli

  156. di windows 7 kagag bisa yak wa coba gag berguna nie payah

  157. trie dunk carikan untuk windows 7 yahk plisss ^^

  158. manteb mas sukses terus deh

  159. ternyata ada cara seperti itu ya, booeh divoba deh

  160. askum,mas numpang tanya,,kalo setting pcsx 0.9.6 gmn y?
    cz pas wkt mainin game nya lambat bgt,,padahal PC saya AMD athlon II X2,ram 2Gb,VGA onboard 256Mb.
    tolong d bls k email saya y,,ivanrollin@yahoo.com
    sebelumnya saya ucapkan trimakasih bgt.

  161. gimana cara instal alkoholnya bro…..! minta tlg jawabannya

  162. gan aku minta serial nomer ya

  163. gan aku minta serial nober ya

  164. kak tlg bantuin dong.. sy bingung ne..
    kan da kelar smuanya ne.. trs

  165. soalnya gini kaka. sy da sampe thap ke -3 trs apa yg dimount image
    bingung kak
    bls cpet please

  166. CPU vendor name = GenuineIntel
    FamilyID = d
    x86Family = Intel(R) Pentium(R) Dual CPU T3400 @ 2.16GHz
    CPU speed = 2.161 ghz
    Cores = 2 physical [2 logical]
    x86PType = Standard OEM
    x86Flags = bfebfbff 0000e39d
    x86EFlags = 20100000

    ane mautanya kalo saya maen ps2
    contoh digimon world 4 tuh bang full speed
    kalo maen crash of the titans lemot amat

  167. kalo pake flasdisk, flasdisknya itu bisa buat maen game di ps nya ga pake colokan usb yang da d ps bukan buat maen d komputer?????

  168. ha ha ha ha ha ha ha hhhha hhhhhhhhhhhh hhhhhh hhh h h h h h h h h h h h h

  169. ha ha ha ha ha ha ha hhhha hhhhhhhhhhhh hhhhhh hhh h h h h h h h h h h h hhttp://www.gravatar.com/avatar/a1547257cd83dc6efb05eec80fa08814?s=69&d=wavatar ikaln doank cari duit dasr bloq cacad gak ada komentar yang komentar cacad

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

