Mengatasi Black list key Kaspersky 7

Bingung memilih antivirus?? Ingin antivirus terbaik tapi harus mbayar dolar? Memang,sekarang ini banyak vendor antivirus yg bermunculan sebut saja AVG,norton av,kaspersky,avira,dll

Kebanyakan antivirus berbayar dan tentunya dalam jangka waktu tertentu (tidak life time/ seumur hidup) Nah berikut akan saya beri antivirus ampuh yang sebenarnya berbayar tetapi bs anda dapatkan dgn graatis!!

Sebenarnya yg namanya antivirus semua bagus tergantung apakah sering di update atau tidak,percuma memiliki antivirus terbaik tetapi jika tdk pernah di update hasilnya akan sama saja. Disini anti virus ya saya bahas adalah Kaspersky Anti Virus.

Ada 2 jenis software anti virus milik kaspersky yaitu Kaspersky Anti Virus dan Kaspersy Internet Security. Apa bedanya? Sesuai dgn namanya jika Kaspersky Anti Virus hny untuk proteksi virus tapi jika Kaspersy Internet Security dapat memproteksi dari serangan virus lewat web,saran saya adalah memilih Kaspersy Internet Security karena kita mendapat 2 keuntungan yaitu sebagai antivirus dan internet security.

Yg saya bahas disini adalah KIS (Kaspersy Internet Security) version 7 memang ada versi terbaru yaitu versi 8 / kaspersky 2009 lalu mengapa saya memilih yg versi 7? Karena saya tidak punya patch/crack dari yg versi terbaaru😀.

Trik saya ini tidak membuat key anda di black list saat di update jadi anda bs mengupdate dan menggunakannya sampai jangka waktu ya cukup lama

kis-7

Instalasi nya cukup rumit mengingat kita menggunakan antivirus ini dengan cara yang…. (ehm, tdk perlu saya jelaskan lbh detil) berikut akan saya jelaskan tapi sebelumya jika anda blm memiliki software tersebut, silahkan download dahulu

Download kaspersky Internet security 7 here

Langkah Menginstall KIS7

1. install dulu KIS7 di komputer,intalasinya mudah tinggal klik2 tz

jg muncul pilihan untuk memasukan key/license lewati dulu

lewati-license

2. Setelah menginstall jalankan patch KIS7 anda dapat mendownload nya di li bawah

DOWNLOAD KAV/KIS7 patch here

Jika anda menscan file patch tersebut dng menggunakan KAV/KIS maka akan terdetek virus tapi jgn khawatir saya berani jamin bahwa file patch tsb BUKAN VIRUS!! Itu hanya ulah kaspersky agar produknya tdk bs di “akali”

Cara memakai patc bisa d baca di file text yg disertakan dalam file zip nya (jgn lupa untk di ekstrak dolo krn msh berupa file zip)

Masih bingung? Oke lah akan saya tuntun pelan2

a. Sebelum menjalankan patch buka kaspersky terus pilih

Setting -> service -> dan matikan Self-Defence option

(hilangkan tanda centang pada enable self defense)

setting

disable-self-def

b. Hapus semua key yg anda istall (di awal sudah saya sarankan agar tidak memasukan key/license dulu) jika terlanjur, di install pilih activation ->delete key

delete-keey

c. Matikan kaspersky dng mengklik kanan icon kaspersky di taskbar kemudian pilih exit

taskjbar

d. copy patch in ke direktori kaspersky anda,misal C:\Program Files\Kaspersky Lab

e. jalankan patch kemudian pilih clean lalu click patch kaspersky internet security karena kita memakai yg internet bukan yg KAV

f. jika sudah keluar dari patch,aktifkan kembali self defense option dan pasang key baru, jika belum punya key/license download dulu

download KIS7 key here

Kunci nya sampai tahon 2011 kok jadi masih lama, kalau dah kadaluarsa ntar saya carikan lagi

Saya harap anda tidak bingung masang key nya ^ ^

Nah…sekarang antivirus anda tidak akan di blacklist walau anda mengupdate nya,cara mengupdate bs anda lihat di web kaspersky scr lngsung

20 Responses

  1. Aku Pake Kaspersky 6.0.
    Karena Licency-nya susah nyari di Internet… Maka Kaspernya aku CRACK biar bisa di Update…:mrgreen:

    Punya LICENCY Kaspersky 6.0 yang aktif tanpa harus milih beratus2 licency g… Coz aku ada cuma kalau harus milih dari sekian ratus mending aku CRACK aja..

  2. kaspersky 7 saya pake patch black list to whitelist jadi semua key bisa kalo yg versi 6 aga susah cari crack nya karena versi lawas dan jarang yg mengunakan

  3. mas,saya mempunyai CD coppy KIS V.8.0.0.33?
    apa key nya sama dng V.7?
    soalnya kl ngak pakai key cuma trial aja?
    thanks

    kalo versi 8 saya ga punya patch nya,punya nya yg versi 7,key nya sama cuman kalo blm di patch pasti di blacklist pas di update

  4. saya sudah berhasil memakai KIS 7,
    sampai 2011,
    dan skrg tinggal update nya aja?
    sangat bermanfaat dan membantu.
    terima kasih

  5. dulu gw pernah pakai tapi berat bro.

    tergantung spec komputer anda,kalau bwt p4 RAM 128 emang berat

  6. saya ingin bertanya antara windows xp n vista yang mana ok digunakan KIS 7.0 ini.skrg ni sy pakai vista namun agak berat la…

    XP aja,tapi kalau Vista RAM tinggi jg ga masalah

  7. maap kok key nya g bs di masukin ya? ato jgn2 mank aku yg copo ya?? hehe…
    mohon di cek ato dikasih taw caranya trimzzzz….
    ga bisanya karena di black list ato ga bisa di install??

  8. saya kebingungan cara masang key na pliisss helpp me??
    da menu activation pilih install key teruz pilih key yg saya berikan
    catatan: key saya hanya untuk KIS7 jadi perhatiakan versi kaspersky anda

  9. Kak, kok download kis7 key nya gak bisa ya?

    ada notifikasi User Account Exceeded Bandwidth..
    help me ya.. tq..

    sudah saya perbaiki link nya

  10. to fandi ; saya sudah berhasil memakai KIS 7,
    sampai 2011,
    dan skrg tinggal update nya aja?
    sangat bermanfaat dan membantu.
    terima kasih

    semoga di tahun 2011 Kaspersky v.10 dah ada pacth nya yah
    heheh ngebantu bgt nih…buta yg kocek tipis namun sangat perhatian sama KOMPI/ Notebook nya
    thanks bro… ur great

  11. yeah… w uda berhasil neh, tinggal di update dah…
    thx bro…
    gw request key nya lg dunk, bentar lagi khan 2011…heee

  12. Mas…. aku coba install KIS7, OS-ku windows server 2003 tp “not supperted” knpa ya? … thank.

    windows nya ga compatible kale

  13. mas bagaimana update database ????

    colokin aja ke internet, terus klik update/ download terpisah di situs resmi kaspersky

  14. saya sdh sukses mempatch KIS 7 dan bisa update, tapi selalu muncul alert Application key is invalid. “Incorrect key activation date. System date was possibly changed”. Apakah hal ini tidak menjadi masalah dan apa bisa dihilangkan alertnya…?

  15. kq masih tetep ga bisa gan….

  16. mas, saya pke Kaspersky Anti Virus 7 bsa ga pke pacth ini
    msalahnya klu saya mau update pasti licensi.na d’blacklist

    tlong dong cara mengatasinya!…….
    mksah..

  17. Thanks sob…nice post

  18. Thanks ya soal infonya………!!!!
    tp kalooo nyari key yg baruu gmna????
    soalna key qu udah expired nieee….?????

  19. Pny key KIS 7 yg terbaru ngga nih, tq.

  20. manteb mas sukses terus deh

Leave a Reply

