Bakar! Bakar!

beberapa hari ini saya dapat oleh2 dari saudara jauh, ubi bakar madu. Katanya sih kalo ubi ini di bakar/di panggang bakal mengeluarkan cairan gula seperti madu,  kayaknya enak nihsenang

langsung saya siapkan peralatan buat bakar2,

Mbakar ubi

berharap enaknya makan ubi ternyata ubi yg saya bakar gosong, alias jadi arang, mana ga ada madu nya lagimentok

emang sih katanya yg bener itu di paanggang bukan di bakar, udah terlanjur ubi menyatu dgn arang

berhubung arang nya masih banyak gw coba liat kulkas, ternyata masih ada sosis, bakso, kentang…

Ya udah akirnya gw bakar aja tuh semua, lumayan barbeque pengganti ubingakak

makanan yg di bakar ga baik bagi tubuh, jd jgn sering2 dah😉

One Response

  1. kalau yang ini sudah jelas yang bego yang bakar……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: