Permainan Sodok Bola

Beberapa hari yang lalu saya dan teman2 bermain sebuah permainan di sebuah mall yg cukup terkenal di solo, permainan itu menggunakan sebuah meja yg cukup besar, beberapa buah bola dan stick panjang…
Yap, itu adalah permainan sodok bola atau dalam bahasa gaulnya di sebut billiard.kagum

images
Saya dan  teman2 saya mulai memainkan permainan itu sudah lama, tapi saya hanya duduk2 melihat setiap kali mereka main, biasanya kami bermain poker tapi karena mungkin sudah jenuh, bergantilah kami ke permainan sodok bola tersebut, maklumlah teman kami yg bernama gori udah tergila2 ma tu permainan, ya sutrahlah toh dia juga yg bayarin mainnya…senang
Karena pemaiinya kurang, saya yg biasanya  duduk2 mulai lah ikut main, padahal ga pernah dan ga bisa main billiard…
gw sih cuma ikutan gaya2 temen2 gw nyodok bola, pose udah oke, focus udah, genggaman udah kuat, gw sodok tuh bola,  settt…(suara sodokan) semua teman saya terdiam, ternyata stick billiard saya tidak mengenai bola putih sedikitpun..bingung

iamages
Yah maklum lah masih amatiran, gw cm maen 2 game itu aja bola yg berhasil kesodok bisa di hitung dengan 10 jari,ugh…sedih
yah gw sih mending maenya  game aja, berhubung temen2 gw ga enjoy klo maen game kompie/PS akirnya gw yg ngikutin gaya mereka, tp susah jg bilyard itu klo blm terbiasa, gw kira gampang kaya maen bilyard poll (game bilyard ponsel symbian) taunya yg real susah..capek

2 Responses

  1. Ada Obsesi Ada Jalan…………

  2. wahhh asemmm kw mengikutsertakn inisial qu segala..hahaha

    tapi manteb o, gw suka gaya loe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: