Miskin nya D3 Ilkom UNS

Hari jumat yg lalu, tepatnya sehabis sholat jumatan, ada matakuliah jaringan komputer, mata kulliah ini terkenal sulit (bagi yg ga niat kuliah), banyak kaka tingkat yg mengulang di mata kuliah ini, tahun ini ada 50 mahasiswa semsestr atas
mengulang, alhasil daya tampung pun berkurang, apa lagi tahun ini kelas jurusan MI (manajemen Informatika )di tambah 1 kelas , jadi ruangan yang tersedia jadi semakin berkurang (F*ck MI)marah

Sebenarya d3 selalu kalah dengan S1, meereka mendapat hak penuh sedangkan d3 terbatas…

ruang kelas yg daya tampungnya cuma 70 orang, digunakan untuk 87 mahasiswa, Ya jelas kurang lah…capek
Bahkan harus ada yg duduk di lantai karena terlambat datang (except me), kurang kursinya

miskin d3

Kapan ya D3 punya hak sama dengan S1? padahal lebih mahal bayar nya

4 Responses

  1. F*UCK To TI…….

    kalau berani ma cs aje……..

  2. oi cuk….. kompie nya aldo tu…. gimana ?

    bisa install vista kagak ? kasihan ma dia, masak recycle bin kagak bisa dihapus…….

  3. Mosok mbangun Lab ae UNS ga nduwe duwit…….Ga cocok karo peringkat e UNS………Ngono kok njaluk maju jurusan e……

  4. pantez ae akreditasine”C”.nek ga niat ngurus D3ne tutup ae lah !!
    mesakne mahasiswane.
    uns bitch tnan!!d3 byar larang mlah fasilitas’e ancuk!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: