Kena VIrus, Oh..Nooo..

Akhirnya komputer yg saya bangga2 kan antivir nya kna virus juga, padahal uda pake kasperrsky 7 yg update terus,
Kejadiannya berawal ketika saya browsing inet, supaya ga lemot fire wall nya saya matikan, tiba2 sebuah site pop up muncul swaktu saya mendownload software, alhasil kena deh virus nya

program2 penting saya ga bisa di gunaakn lagi, ternyata virus nya menyerang dile exe di setiap program, alhasil saya harus install ulagn semua aplikasi di laptop saya,huhu..

virus (2)

2 Responses

  1. sama dong…. aku terserang 9987 virus…. sekrang dah ga lagi..pakai acronis true image aja..jadi ga perlu instal ulang app..cukup restore ulang ..maka semua beres

  2. wah, punyak juga kena readme.eml

    alhasil tak install ulang, karna ngrusak file office, exe, htm, etc

    sekarang tak install kaspersky 2010…

    dah lancar

Leave a Reply

