Kost Maksiat

Bagi sebagian anak kuliah yang jauh dari kampung halaman, kost adalah alternatif tempat tinggal selama tahun2 kuliah berlangsung. Tim investigasi noa wordpress akan mencoba menyelidiki sejauh mana kehidupan anak kost..

Di mulai dari lemari yg penuh dengan pakaian2 kumal, maklum lah cuci cuma 3 hari 1x, itu aja kalo inget

Di bawah kasur terdapat rahasia2 tersembunyi, CD bokep, majalah dewasa, KHS yg IP nya PMDK (persatuan mahasiswa Dua koma)

Bungkus sampah makanan ringan berserakan di sudut2,

Beginilah gambaran suasana di kost, tampak wajah2 maho yg bernafsu,

kost2

Karena berbgai hal, hanya yg co yg di tampilkan, next time, gambar ce masuk ke kamar kost co akan di upload

to be continued..

3 Responses

  1. masukan gambar ce dong

  2. pengen liat pas cewe lagi ml nih broo.

    kalo di tempat q cewekx jaim ga mau di foto kalo pas ml..
    hehehe

  3. manteb mas sukses terus deh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: