Diary Blogger

BUKU YG HILANG

Kejadian ini berasal dari kelalaian penulis, Penulis adalah seorang mahasiswa,yah tentunya buku catatan menjadi satu,semua catatan mata kuliah jadi satu di buku itu.tapi…..

disuatu hari tragedi itu terjadi…buku catatan yg memuat seluruh catatan penting saya HILANG di telan Bumi….padahal baru 5 menit saya taruh di bangku kursi…mungkinkah di curi?mungkinkah ada yg sengaja mengambil karena iri terhadap saya? Ujian tinggal sebentar,matilah saya jika catatan saya hilang:'(

Bagi teman2 saya yg tahu di mana catatan sy tolong donk beritahu…ntar ada hadiah/imbalannya kuq

<!– /* Style Definitions */ p.MsoNormal, li.MsoNormal, div.MsoNormal {mso-style-parent:””; margin:0in; margin-bottom:.0001pt; mso-pagination:widow-orphan; font-size:12.0pt; font-family:”Times New Roman”; mso-fareast-font-family:”Times New Roman”; mso-ansi-language:EN-GB; mso-fareast-language:EN-GB;} @page Section1 {size:595.3pt 841.9pt; margin:1.0in 1.0in 1.0in 1.0in; mso-header-margin:35.4pt; mso-footer-margin:35.4pt; mso-paper-source:0;} div.Section1 {page:Section1;} –>
/* Style Definitions */
table.MsoNormalTable
{mso-style-name:”Table Normal”;
mso-tstyle-rowband-size:0;
mso-tstyle-colband-size:0;
mso-style-noshow:yes;
mso-style-parent:””;
mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt;
mso-para-margin:0in;
mso-para-margin-bottom:.0001pt;
mso-pagination:widow-orphan;
font-size:10.0pt;
font-family:”Times New Roman”;
mso-ansi-language:#0400;
mso-fareast-language:#0400;
mso-bidi-language:#0400;}

Rabu Kelabu – Kemalangan bertubi tubi

Jika tidak salah hari itu tanggal 4 Februari 09, hari itu saya pergi ke kampus untuk melihat Hasil Indeks Prestasi (IP) saya…

Mulai dari sini Kemalangan Mode ON

Betapa kagetnya saya ketika melihat Di layar Komputer..Salah satu mata kuliah yg sangat gampang mendapat nilai E.. WHAT THE HELL!!!!! E itu kan nilai untuk anak yg ga niat kuliah yg suka mboloz..busyet dah gw kan anaknya rajin (narsis Mode ON) masa dapet nilai E. Akhirnya saya cari dah dosen pembimbing,Protes! Protes!

Sialnya dosennya lagi cuti,MATI dah gw masa nilai E di publikasikan..APA KATA DUNIA??

Kesialannya tidak hanya sampai disitu..sewaktu saya hendak pulang turunlah hujan deras dari langit..Bressss…..Nunggu dah 1 jam mana laper bgt lg..

Terang!!! Hujannya dah berhenti,tapi….

Pas saya maw pulang ban belakang kendaraan saya bocor… WHAT A SHIT!!!

Nuntun dah ampe depan gerbang fakultas..untung tanpa sengaja saya melihat tulisan Tambal ban Carter( Itu lho tambal ban keliling) nempel di pohon , akhirnya saya telpon dah tukang nya..Setelah di oprek ban saya…Tukang tambal nya nyeletuk “Mas Bocornya banyak neh ganti ban kayanya,ban nya sudah rusak”

Pas diteliti nyangkut di ban belakang gw Paku baja segede telunjuk.. MAAAKK!!!!

Hujan kembali mengguyur beranjak badai….

Pas liat uang di kaantong…. adanya 13 ribu,padahal harganya 35 ribu bannya…

Akhirnya..saya hutang mas nya deh..Jaminan KTP ma Karmas…

Pulang kehujanan…Pas di tengah jalan..beugh rem gw blong,wah kayanya mas yg masang ban tadi ga bener nih,akhirnya gw balek lagi mana hujan deres bgt

Abis itu bgitu mpe rumah di marahin gara2 pulang kesorean..laper…dingin..capek…

Ah…apakah saya bersalah pd seseorang?Mungkinkah ini hukum karma?Argh…..

5 Responses

  1. Halleluya….. Halleluya…….

    Hidup ini penuh pasang surut ( kaya ombak ya…. )
    mungkin kejadian yang dialami abang noa ibarat ombak yang sedang surut…… sudah jatuh tertimpa tangga kena tai kucing lagi……. pokoknya apes…… tapi jangan bersedih bung, pasti suatu saat abang noa akan mengalami ombak pasang dalam hidupnya……… so hidup ini sudah susah ngapain dibuat gampang, terbiasalah hidup susah, maka hal yang susah terasa tidak susah, emang susah menjelaskannya…..

  2. untuk bung noa….

    cobalah kirim artikel ke sebuah house production….

    mungkin bisa dijadikan sebuah film yang keren…….

  3. ha ha ha … dapet E dah biasa sob gw aja ini barusan ga lulus 4 MATKUL gara2 kena sakit DB…. susuw emang ….

    jatuh pas diUTS nya … coz ga ikut… ^^ terpaksa dah gw ngulang semester 4 di tahun berikutnya… biji …. bener…

    FUCK viruz….. FUCK bacteria…….. FUCK ………

    sukurin

  4. DAMN…….

  5. hahaha…..life is beautyfull…..klo ga kaya gitu ga bakalan tau nikmat nya hidup…pilih mana hidup sengsara atau mati muda.
    klo aq sih pilih hidup bahagia…mati masuk syurga….
    peace….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: